I am Not Robot (2017) - Sinopsis, Cast and OST

Sinopsis I am not Robot 2017 serta pesan moral yang dibawanya

UpdateArtisKorea - Drama I am not Robot bercerita tentang Kim Min Kyu yang diperankan oleh Yoo Seung Ho adalah seorang jenius sekaligus pemegang saham utama dari KM Financial, perusahaan keuangan terbesar di Korea. 
I am not robot sinopsis dan ost
Min Kyu diceritakan memiliki 'alergi' dengan sesama manusia dan tidak pernah berpacaran selama hidupnya. 

Keadaan ini berubah ketika dirinya bertemu dengan Jo Ji Ah yang diperankan oleh Chae Soo Bin, seorang pengusaha ambisius dan ahli teknik mesin yang sedang menyamar menjadi robot bernama Aji-3, buatan professor Hong Baek Kyung diperankan oleh Uhm Ki Joon.

Ceritanya ringan dan bisa bikin kamu baper nontonnya.

Kenapa?

Menurut admin yang pernah menonton drakor satu ini ada beberapa alasannya, berikut di antaranya.

I am not Robot memiliki pesan bahwa kita sebagai manusia pasti membutuhkan orang lain. Tidak ada orang yang bisa hidup tanpa bantuan orang lain. Meksipun segala barang bisa dibeli, tetapi jika kita tidak berhubungan dengan orang lain pasti akan merasa kesepian.
Yoo Seung Ho - min kyu i am not robot

Kita juga jangan menilai orang dari penampilan saja. Meskipun orang tidak selevel dengan kita bukan berarti dia tidak boleh menjadi teman kita, atau berada dekat kita. 

Jangan lupakan orang-orang yang sudah berjasa dengan kita. Meskipun itu kecil, tetapi ingatlah kebaikan orang kepada kita, dan lupakan kebaikan sendiri kepada orang lain.

Jangan membohongi dan mengkhianati orang lain yang sudah mempercayai kita. Jika mereka sakit hati dengan kita, maka hal tersebut akan terus tertanam dalam dirinya. 

Jika ingin mengakui kesalahan atau mengatakan sesuatu kepada orang yang kita sayangi, katakan segera. Meskipun itu mungkin akan menyakitkan. Carilah waktu yang baik dan berikan penjelasan yang bisa diterima akal. 

Akhir kata

Demikian pengalaman admin waktu menonton drama I am not Robot. 

Drama ini tidak begitu terkenal daripada drama lainnya seperti Goblin atau Reply. Ratingnya pun tidak terlalu tinggi. Tapi coba deh nonton sendiri. Pasti kamu bakalan betah nontonnya.

Rekomended banget buat yang cari drama genre Comedy Romance.

OST I am Not Robot 2017


Pemeran I am Not Robot 2017


i am not robot 2017 full cast




Birhtday

Celebrity

Drama

Kpop